banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250
Daerah  

Optimalkan Budaya Pelayanan Prima : Inisiatif Karutan Selayar Beserta Jajaran

Editor: Muh. Al Qadri

SSindonesia Selayar – Ario Galih Maduseno, Kepala Rutan Selayar, memimpin sosialisasi budaya pelayanan prima pada Kamis (22/02), bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan publik di wilayahnya.

Pelayanan prima diarahkan sebagai langkah strategis untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, dengan fokus pada kepuasan pengguna layanan. Sosialisasi ini bertujuan memberikan pemahaman mendalam kepada pegawai Rutan Selayar guna mewujudkan pelayanan prima dalam upaya peningkatan layanan publik.

“Akses layanan yang mudah, tanpa pelanggaran SOP, mencerminkan keberhasilan pelayanan kita kepada masyarakat,” ungkap Ario Galih Maduseno.

Indikator pelayanan prima seperti kecepatan, ketepatan, akurasi, keramahan, penampilan, perhatian, kenyamanan dan tanggung jawab menjadi fokus utama dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Harapan masyarakat terhadap pelayanan prima menekankan peningkatan dalam segala aspek, baik kecepatan, kemudahan, maupun kesederhanaan. Ario Galih Maduseno berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan prima di Rutan Selayar, dengan menciptakan inovasi yang memudahkan masyarakat dalam menggunakan layanan.

Sumber : Humas Rutan Selayar

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!